Penyebab Timbul Kutil yang Mirip Brokoli di Kelamin

Penyebab Timbul Kutil yang Mirip Brokoli di Kelamin _ Jika Anda seorang Pria atau Wanita yang sedang mencari tahu penyebab munculnya kutil yang menyerupai brokoli atau kembang kol di area kelamin. Maka jawabanya itu merupakan penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Penyakit yang satu ini memang di tandai dengan munculnya benjolan kutil yang mirip brokoli, bisa seperti jengger ayam, dapat seperti daging tumbuh dan bisa juga seperti kutil pada umumnya, karena pada maing-masing penderita bisa berbeda-beda gejalanya. 

f:id:natakusumah137:20180104111043j:plain

benjolan kutil kelamin

Penyebab Kutil Kelamin 

Walapun bentuk kutil yang muncul bisa berbeda-beda pada masing-masing penderita, tetapi penyebabnya tetap sama saja, yaitu human papilloma virus (HPV). Human papailloma virus meruapakan suatu jenis virus yang menyerang membran mokusa dan kulit luar pada manusia dan hewan. HPV yang menyebabkan kutil adalah tipe 6 dan 11, sedangkan yang mengakibatkan kanker tipe 16 dan 18. Baca juga : Obat Kutil Kelamin Yang Aman Bagi Kehamilan

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Medis 

Ada beberapa metode penghapusan kutil kelamin yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Dan berikut adalah alasan mengapa metode penghapusan kutil kelamin menggunakan obat rumahan mungkin cocok untuk dipilih:

1.Jika menghubungi dokter, penderita mungkin akan menunggu selama beberapa minggu untuk melihat apakah kutil tersebut sudah pergi.
2.Penderita lebih memilih untuk mengobati kutil di kelamin secara alami dari rumah.
3.Penderita merasa malu untuk mengunjungi dokter.
4.Penderita hanya melihat sedikit keberhasilan melalui pengobatan medis, dan penyakit tetap saja dapat kambuh kembali.
5.Penderita tidak mampu membayar biaya mahal untuk pengobatan rumah sakit.
6.Penderita ingin menyingkirkan kutil kelamin sesegera mungkin daripada menunggu janji dokter.
7.Penderita tahu bahwa ada pengobatan rumah yang lebih efektif daripada pengobatan yang akan di terima di dokter.


Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius. Baca juga : Virus Yang Menyebabkan Kutil Kelamin 


Gejala penyakit kutil kelamin

  1. Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  2. Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  3. Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  4. Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  5. Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.


Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

 

  1. Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin
  2. Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
  3. Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual. Baca juga : Cara Mengobati Kutil di Area Kelamin 


Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Jika Anda terkena penyakit Kutil Kelamin atau jengger Ayam dan Bingung Bagaimana Cara  Mengobatinya ??? 

Kami De Nature  Indonesia Memiliki Solusi Pengobatannya Tanpa Operasi 

 

f:id:natakusumah137:20171215180445g:plain

Call Center Resmi De Nature

 

f:id:natakusumah137:20180417123218j:plain

Obat Kutil Kelamin De Nature

Cara Pemesanan Obat Kutil Kelamin Klik Disini